Lezatnya Cireng Kuah Seblak, Siap Goyang Lidah Warga Depok

Iyung Rizki/Tama
Cireng kuah seblak di Depok. Foto: iNews Depok/Iyung Rizki

DEPOK, iNewsDepok.id - Cireng, makanan olahan yang berbahan dasar sagu sering kita temui menjadi cemilan yang cukup mengenyangkan, biasanya cemilan ini dihidangkan dengan cabai rawit. 

Berbeda Di Taman's 99 Resto, cireng dihidangkan dengan cara unik, di tempat ini, cireng dihidangkan dengan kuah seblak yang kaya akan rasa rempah, sehingga menambah kenikmatan saat menyantapnya. 

Reyhan, salah satu pengunjung, mengatakan menu cireng ini menjadi salah satu makanan yang selalu dirinya pesan di resto ini. "kuah yang kental dan cireng yang gurih membuat rasanya jadi pas dilidah," katanya. 

Sementara dara mengatakan makanannya cukup unik dan enak, "biasanya seblak kan dari kerupuk, tapi ini dengan cireng, apalagi ditambah dengan kuah yang segar dengan rasa rempah kencur," ujarnya. 

Fatasya Nafsa dan Yeni Fonda pengelola resto mengatakan cireng kuah seblak, memang menjadi cemilan favorit di tempatnya.

"Untuk cemilan memang cireng kuah seblak ini favorit ya, karna banyak yang bilang segar kuahnya, dan harganya yang cukup terjangkau", kata Tasya. 

Sementara yeni fonda mengatakan resto buka dari jam 10 hingga jam 23.00 WIB. "Selain menu cemilan, di lokasi ini tersedia juga makanan beratnya, seperti sate maranggi, nasi bakar, nasi liwet, serta minuman ringan dan kopi," ujar Yeni. 

Resto yang beralamat di jalan raya parung ini juga menampung 1000 orang, "Kita juga menyuguhkan live music untuk yang suka bernyanyi dan playground untuk para pengunjung yang memiliki anak kecil," pungkasnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network