Bengkel Bus Mahendra Transport Diserbu Bismania, Penasaran Lihat Tampilan Bus MTI

Dhodi
Proses pengerjaan body bus Mahendra Transport milik Rian Mahendra. Foto : Instagram @rianmahendra83.

DEPOK, iNewsDepok.idRian Mahendra telah meluncurkan Perusahaan Otobus (PO) Mahendra Transport miliknya di eks gedung Suara Pembaruan, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (08/06/2023).

Kini beberapa unit bus Mahendra Transport tengah dalam proses pengerjaan body dan pengecatan di bengkel body Titanium Semarang.

Proses pengerjaan body bus tersebut ternyata menarik perhatian para bismania atau para penggemar bus dan pengikut akun media sosial Rian Mahendra.

Para bismania yang rata-rata masih bocah itupun setiap hari mendatangi bengkel Titanium untuk bisa melihat dan mendokumentasikan proses pengerjaan body bus Mahendra Transport.

Karena banyak bismania yang datang ke bengkel, pemilik bengkel Titanium akhirnya melaporkan hal tersebut ke Rian Mahendra.

“Pak, garasi K3 diserang bocil-bocil bismania” tulis pemilik bengkel Titanium dalam pesan singkatnya ke Rian Mahendra.

Rian Mahendra pun menanggapi laporan tersebut saat live Instagram. Dia juga menghimbau para bismania untuk bersabar sampai proses pengerjaan body bus Mahendra Transport selesai.

“Ya Allah mas, wes nggak po-po mas. Wes bar no wae, sak isone wae. Ojo diseneni (Ya Allah mas, udah ngga pa pa mas. Udah biarin saja, sebisanya saja. Jangan dimarahi - Red),” ucap Rian Mahendra sambil tertawa menanggapi laporan pemilik bengkel Titanium saat dirinya live Instagram.

“Moasssss gua tau kalian penasaran.. dan pengen banget liat bis kalian auranya kaya gimana.. tapi jangan kaya gini juga.. yang punya bengkel sampe WA.. dapet laporan dari karyawannya bengkelnya diserang mania-mania tiap hari,” tulis Rian Mahendra sambil menyematkan icon tertawa di akun Instagram @rianmahendra83 pada Minggu (11/06/2023).

Warganet pun menanggapi hal tersebut dengan menuliskan beragam komentar di unggahan Instagram Rian Mahendra.

“Itu semua kecintaan sama mas @rianmahendra83 dan MTI (Mahendra Transport Indonesia). Semoga mereka selalu support usaha mas @rianmahendra83... Aamiin,” komentar warganet.

“Karena suport dari mania dan suport dari Youtuber luar biasa. Setidaknya bisa membantu mengiklankan,dan mengenalkan, supaya semakin tambah terkenal. Diharapkan penggunanya bukan hanya dari kalangan remaja, tapi juga kalangan orang tua, pedagang, dan perantau,” tulis warganet.

“Selalu dilancarkan mas segala urusannya... Luar biasa pokoknya auranya... MTI maju terus,” timpal warganet.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network