Libur Sekolah, Siapkan Tempat Staycation Terbaik untuk Keluarga

R Ratna Purnama
Staycation hotel untuk liburan sekolah. Foto:ist

Depok,iNewsDepok.id- Memasuki masa liburan sekolah, beragam rencana sudah dipesiapkan oleh banyak keluarga. Salah satunya memilih tempat staycation yang nyaman dengan adanya fasilitas yang menunjang.

Hotel Santika Premiere Bintaro, pasti nya selalu memberikan promo yang menarik untuk para Tamu yang menginap. Ditawarkan promo terbaik untuk mengisi liburan sekolah yang berkualitas dan seru bersama keluarga.

Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan Schooliday Room Package, menginap seharga Rp 880.000,-nett/kamar/malam, sudah termasuk welcome drink, sarapan untuk 2 orang dewasa, 15% diskon makanan dan minuman, diskon 20% untuk tiket masuk wahana berseluncur es di BX Rink Bintaro, diskon 10% tiket masuk Trans Snow World Bintaro, dan kupon voucher diskon transpotasi dari Traveloka, serta kids playground hotel yang hadir di setiap akhir pekan selama bulan Juni 2023.

“Schooliday room package bisa menjadi paket lengkap solusi yang terbaik untuk lebih sering berkumpul dan menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga tercinta selama libur sekolah,” kata Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi,Sabtu (10/6/2023).

“Kami berharap fasilitas yang disiapkan Hotel Santika Premiere Bintaro dapat memberikan keceriaan dan pengalaman yang mengesankan bagi para tamu yang berkunjung,” ujarnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network