Spanduk Tuyul Bikin Heboh, Warga Resah Kehilangan Uang

Marsaulina Lumbanraja
Warga Tasikmalaya Memasang Spanduk Untuk Mengingatkan Pemilik Tuyul. Foto: Tangkapan Layar Video

DEPOK, iNewsDepok.id - Warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, menghadapi masalah tuyul, yang menyebabkan fenomena yang mengejutkan dan menggemparkan. 

Masyarakat menjadi takut akan keberadaan makhluk halus ini, sehingga mereka membuat spanduk besar untuk memberikan peringatan. Fakta ini telah menjadi topik diskusi hangat di berbagai media dan menarik perhatian luas.

Warga di Tasikmalaya khawatir tentang keberadaan tuyul. Mereka mengeluh bahwa mereka sering kehilangan uang dan barang berharga di rumah mereka, jadi mereka memutuskan untuk mengambil tindakan ekstrim dengan memasang spanduk peringatan di tempat yang strategis.

Warga memasang spanduk dengan pesan peringatan kepada tuyul agar tidak bertindak di wilayah mereka. Orang-orang berharap tuyul akan berhenti melakukan hal-hal yang merugikan dan membuat mereka tidak nyaman. Tindakan ini menunjukkan kekhawatiran dan ketidakpuasan masyarakat setempat terhadap masalah ini.

Setelah banyak laporan dan perhatian dari masyarakat, polisi setempat juga ikut campur dalam kasus ini. Mereka meminta warga untuk tidak terlalu panik dan meminta mereka bekerja sama untuk memberikan informasi yang berguna untuk penyelidikan lebih lanjut tentang keberadaan tuyul.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network