Usai Digugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Lepas Cadar Demi Menghidupi Anak-Anaknya

Nabilla Maharani Putri
Inara Rusli masih menjadi perbincangan publik setelah memutuskan untuk membuka cadar. Foto: Tangkapan Layar TikTok @tgifjj.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Inara Rusli masih menjadi perbincangan publik usai terang-terangan membongkar bukti perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Virgoun. Wanita tiga anak itu makin menjadi sorotan publik setelah memutuskan untuk melepas cadar yang sudah lima tahun ia kenakan. 

Inara Rusli menjelaskan alasan mengapa dirinya mantap untuk melepas cadar, yaitu demi menghidupi ketiga anaknya yang masih belia. Sekarang Ina bekerja sebagai brand ambassador salah satu brand kecantikan milik dr Ricard Lee.

"Bismillah saya buka karena Allah. Saya pakai karena Allah, Saya buka karena Allah, untuk menghidupi anak-anak saya," kata Inara sebelum melepas cadarnya, dikutip dari unggahan TikTok @tgifjj pada Jumat, (19/5/2023).

Tentu saja ketika Inara Rusli melepaskan cadarnya menjadi pusat perbincangan dari netizen. Ada yang berpendapat negatif maupun yang positif.

"gak nyangka ternyata beauty and the beast diambil dari kisah nyata," kata @f****

"Koq nangis ya. di satu sisi perjuangan seorang ibu. berharap yg terbaik aja utk inara" timpal @ka***** pada akun TikToknya.

"Masya Allah... cntiknya kak inara" tulis @At***

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network