Heboh Gubernur Lampung Larang Wartawan Ambil Gambar, Arinal: Saya Pusing!

Tama
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Foto: iNews Network/Ira Widyanti

BANDAR LAMPUNG, iNewsDepok.id - Setelah sebelumnya heboh tentang jalanan rusak di Lampung, kali ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi heboh melarang wartawan mengambil gambar, saat meliput kegiatan kerjanya.

Arinal melarang wartawan untuk melakukan pengambilan gambar saat kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan Pelayanan Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji 2023 di Hotel Springhill Golden Tulip, Bandar Lampung.
Hal itu terjadi saat Gubernur Lampung, Arinal memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Di sela pidatonya, Arinal Djunaidi meminta wartawan untuk menghapus rekaman milik salah satu wartawan televisi nasional. Pasalnya, dirinya tidak ingin kembali viral di media sosial.

Gubernur Arinal sempat menghentikan sambutannya lantaran melihat seorang jurnalis televisi merekam video. Dia kemudian menegur jurnalis televisi tersebut.

Padahal, kegiatan tersebut berlangsung terbuka untuk umum, termasuk seluruh jurnalis. Kegiatan itu juga sebelumnya telah diinformasikan oleh Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Lampung.

"Jangan diviralin dulu (sambil menunjuk salah satu jurnalis), hapus semua. Saya pusing! Sebentar sebentar viral, sebentar sebentar diviralin, nanti dibuat Gubernur marah karena ini itu, jadi netizen. Ini semua saudara-saudara saya kok, jadi kamu awas ya, Kamu Kominfo ya?," ujar Arinal, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (16/5/2023).

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network