Ratusan Warga Serbu Operasi Pasar Murah Sembako Seharga Rp47 Ribu di Cipayung Jaya, Depok

Tama
Warga serbu pasar murah di Cipayung Jaya, Depok. Foto: Diskominfo Kota Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Jelang Idulfitri 1444 Hijriah, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok menggelar pasar murah di titik ke-11 yaitu di Kelurahan Cipayung Jaya pada Senin (17/04/23). Pasar Murah Ramadan tingkat kota ini menyasar 122 warga setempat.

Lurah Cipayung Jaya, Zayadi mengatakan, operasi pasar murah disambut baik oleh masyarakat. Pasalnya, mereka hanya perlu menebus murah paket sembako lengkap yang telah disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

"Alhamdulillah, ini bermanfaat sekali untuk warga pra sejahtera di wilayah kami, yang memang kini harga bahan pokok banyak yang naik dan mereka cukup tebus murah," kata Zayadi, seperti dilansir Diskominfo Kota Depok, Senin (17/4/2023).

Setiap paket sembako berisi beras lima kilogram (kg) beras, minyak goreng satu liter, gula pasir satu kg dan telur ayam 1/2 kg. Masing-masing paket dibeli hanya dengan harga Rp 47.000.

Harga pokok paket semula senilai Rp 121.400, namun Pemkot Depok melalui Disdagin menyubsidinya senilai Rp 74.400 per paket.

"Semoga ke depannya kegiatan pasar murah ini bisa menyasar kembali warga kami, sehingga mereka bisa menikmati paket sembako kualitas premium dengan harga yang terjangkau," imbuhnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network