Nekat! Remaja 15 Tahun Coba Perkosa IRT, Efek Mabuk Lem

Maoludy Fahri
Remaja coba perkosa IRT, pelaku dalam keadaan mabuk lem. Foto ilustrasi: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Ibu rumah tangga hampir diperkosa remaja berusia 15 tahun di Lubuklinggau, Sumsel. Pelaku (AN) ternyata dalam kondisi Mabuk lem terjadi pada Minggu (9/4/2023).

Saat korban (MS) sedang tidur dengan anaknya yang berumur 2 tahun, pelaku tiba-tiba datang dengan keadaan bugil.

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 00.00 WIB, saat korban tidur bersama anaknya.

“Korban ini terbangun gara-gara merasakan ada yang membuka bajunya, sehingga korban kaget begitu bangun melihat tersangka ada di dekatnya dalam keadaan tanpa busana,” ujar Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Robi Sugara, Senin (10/4/2023).

Korban terbangun dan kaget minta tolong, karena pelaku membuka baju korban dengan keadaan pelaku sedang bugil, tersangka langsung menindih dan membekap mulut korban MS.

Korban juga memberi perlawanan dengan menjambak rambut pelaku (AN), sambil berteriak minta tolong dan membuat tersangka semakin marah dengan mencekik leher korban. 

Korban tetap bersikeras meminta tolong, dan berontak melawan tindakan pelaku terhadapnya.

Pelaku (AN) sempat membentak dan mengancam korban, dan memukul bibir korban hingga menggigit lengan korban sampai dua kali.

“Tersangka ini masuk ke dalam rumah melalui atap rumah korban yang terbuka, sehingga dengan leluasa tersangka masuk dengan kondisi mabuk lem dan merasa terangsang begitu melihat korban sedang tidur,” katanya.

Saat ini tersangka (AN)) telah diamankan di Mapolres Lubuklinggau guna penyidikan lebih lanjut.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network