Pergoki Berselingkuh, Pria Ini Justru Bersyukur Tahu Tabiat Tunangannya

Marsaulina Lumbanraja
Viral pria ucap syukur tunangannya sedang selingkuh di kamar kos. Foto: Tangkapan layar TikTok @rizal_fd99

DEPOK, iNewsDepok.id - Beberapa waktu lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan pria pergoki tunangannya berselingkuh dengan pria lain di kos tunangannya. Momen tersebut viral di media sosial baru-baru ini. Melalui video yang dibagikan melalui akun TikTok @rizal_fd99, terlihat seorang wanita berdaster putih selaku tunangan Rizal kedapatan sedang berduaan di dalam kamar dengan pria lain. 

Rizal mengetahui hal tersebut merasa sangat kecewa, namun di balik rasa kecewanya ia mengaku bersyukur lantaran mengetahui tabiat pasangannya itu telah lebih dulu terbongkar sebelum keduanya melangsungkan pernikahan. 

“Nih ketahuan selingkuh, gua udah tunangan soalnya, oke makasih, ketahuan, pantesan nggak boleh (mampir), Alhamdulillah ya Allah bisa ketahuan sebelum menikah,” kata Rizal didalam video TikTok pribadinya. 

Melihat Rizal datang, wanita itu hanya bisa pasrah sambil berusaha menutup pintu kamar, namun Rizal berhasil menahan pintu tersebut agar tidak tertutup. Tak lama kemudian seorang pria kurus berbaju hitam keluar dari dalam kamar sambil menatap ke arah Rizal. Pria tersebut hanya bisa mematung tanpa mengeluarkan satu katapun.

Masih melalui akun TikTok pribadinya, Rizal mengatakan kecurigaannya bermula ketika tunangannya kerap menolak apabila ia berencana mengunjunginya di kos. Menurut Rizal wanita tersebut selalu berdalih khawatir keberadaan mereka diketahui ibu kos. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network