Inilah 5 Artis Cantik Bercadar, Dulu Dikenal Punya Imej Seksi dan Anggota Girlband

Lintang Tribuana/Kartika/NET Depok
Inilah 5 artis cantik bercadar. Salah satunya Peggy Melati Sukma yang saat ini dikenal sebagai Khadijah. Foto: MPI

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 5 artis cantik bercadar yang cukup dikenal masyarakat. Banyak artis perempuan yang mulai berhijrah dan memutuskan memakai hijab.

Tak hanya memakai hijab, beberapa di antaranya bahkan memutuskan memakai cadar dalam kegiatan sehari-hari. Tentunya, gaya berpakaian artis cantik bercadar ini memang menjadi sorotan banyak orang.

Memang apapun yang berkaitan dengan artis selalu menjadi sorotan publik. Apalagi di antara mereka ada yang dulunya memiliki imej seksi menggoda dan ada juga yang merupakan mantan anggota girlband.

Lantas siapa saja artis cntik bercadar? Simak berikut ini 5 artis cantik bercadar yang cukup dikenal masyarakat, seperti dirangkum iNewsDepok.id dari berbagai sumber pada Senin (3/4/2023):

5 Artis Cantik Bercadar

  1. Peggy Melati Sukma

Siapa yang tidak mengenal artis cantik Peggy Melati Sukma, yang dulu popular lewat sinetron Gerhana di era 1990-an. Bila dulu Peggy gemar berpakaian seksi, kini Peggy mengubah penampilannya dengan bercadar.

Tak hanya mengubah penampilannya dengan bercadar, Peggy juga mengubah namanya menjadi Khadijah. Bahkan, saat ini dia merasa lebih nyaman dipanggil dengan nama Khadijah.

  1. Five Vi


Five V. Foto: Okezone

Dulu Five Vi Rachmawati dikenal sebagai artis cantik dengan imej seksi mengoda. Tapi kini Five Vi mengubah penampilannya secara drastis mengenakan hijab dan bercadar.

Five Vi mantap mengubah penampilan karena menurutnya kecantikan yang tidak ditutupi bisa menjadi sumber fitnah.

  1. Umi Pipik


Umi Pipik. Foto: tangkapan layar YouTube

Istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchory saat ini mantap mengenakan cadar. Bahkan Umi Pipik sudah berniat menggunakan cadar dari empat tahun sebelumnya.

Perempuan bernama lengkap Pipik Dian Irawati mantap memutuskan mengenakan cadar setelah menjalankan ibadah umrah di tahun 2017.

  1. Inara Rusli


Inara Rusli bersama Virgoun. Foto: Instagram

Selanjutnya ada artis cantik Inara Rusli. Istri Virgoun ini mulai berhijrah bersama sang suami sehingga akhirnya memutuskan berhijab pada tahun 2016.

Seiring berjalannya waktu, mantan anggota girlband Bexxa saat ini lebih sering tampil mengenakan cadar dalam berbagai kesempatan.

  1. Indadari


Indadari. Foto: Okezone

Sejak tahun 2015 Indadari mantap mengenakan cadar. Saat itu, hati mantan istri Caisar Putra Aditya ini tergerak mengambil keputusan ini setelah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah.

Itulah 5 artis cantik bercadar yang namanya cukup dikenal masyarakat.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network