Depok Sumbang 1 Persen Total Kendaraan di Indonesia, Otoklix Plus Lihat Sebagai Market Besar

R Ratna Purnama
Bengkel Otoklix beroperasi di Depok. Foto: R Ratna Purnama

DEPOK,iNewsDepok.id- Jumlah kendaraan roda empat (R4) di Depok mencapai 180.000 unit. Padahal jumlah total se-Indonesia 16 juta. Artinya, jumlah mobil di Depok hampir 1 persen dari jumlah total se-Indonesia.

“Depok ini market yang berkembang terus. Bahkan memberikan kontribusi sekitar 10-15 persen ke total bisnis kami. Oleh karena itu kami melihat Depok sebagai market yang cukup besar dan dari dulu kami memang fokus di Depok,” kata CEO Otoklix, Martin Reyhan Suryohusodo usai membuka cabang keempat Bengkel Otoklix Plus Depok, Selasa (21/2/2023).

Bengkel Otoklix Plus Depok merupakan perluasan jaringan Bengkel Flagship Otoklix yang memilki tujuan menjangkau dan memberikan layanan servis yang lebih luas serta menjadi sahabat otomotif pengguna mobil.

Pembukaan Bengkel Otoklix Plus Depok dimaksudkan untuk memudahkan dan menjadi wadah akan kebutuhan servis mobil yang terus meningkat, baik itu servis rutin maupun perbaikan. “Bengkel Otoklix Plus Depok mampu memberikan layanan servis yang nyaman, transparan, dan tepercaya bagi pengguna mobil,” ujarnya.

Otoklix secara resmi memulai kerja sama dengan Segway Motors Indonesia sebagai penegasan misi Otoklix untuk mendukung perawatan, serta perbaikan seluruh jenis kendaraan di Indonesia, baik kendaraan bensin maupun listrik.

Dengan dimulainya kerja sama ini, Otoklix akan menyediakan layanan servis motor dengan penanganan mekanik profesional dan jaminan transparansi harga, pemeriksaan berkala atau maintenance, serta penyediaan spare parts orisinal Segway Motors Indonesia. Pengguna Segway dan Smoot dapat menikmati layanan ini di seluruh jaringan Bengkel Flagship Otoklix mulai Februari 2023.

“Kami, Otoklix mempunyai visi untuk membuat kepemilikan kendaraan otomotif menjadi lebih mudah, dan kami telah bekerja keras untuk memastikan bahwa perbaikan serta perawatan mobil menjadi lebih nyaman, transparan dan terjangkau,”ujarnya

“Peluncuran Bengkel Flagship Otoklix keempat kami di Depok adalah tonggak besar dalam upaya kami untuk merevolusi pasar otomotif melalui teknologi. Selain itu, kemitraan kami dengan Segway Motors Indonesia  memungkin kami agar mampu memperluas layanan untuk kendaraan listrik demi mendukung pemerintah Indonesia dalam mencapai net zero emission pada tahun 2060,” tambahnya.

Bengkel Flagship Otoklix merupakan sebuah inovasi dari Otoklix yang dicetuskan memberikan solusi layanan servis dan perawatan mobil terbaik. Kelebihan Bengkel Flagship Otoklix antara lain kemudahan booking servis via aplikasi atau website, kualitas montir setara bengkel resmi, adanya hasil inspeksi digital yang dapat diakses via aplikasi Otoklix.

“Sehingga pelanggan mengetahui kondisi mobil dan servis yang diperlukan, riwayat servis tersimpan online, jaminan keaslian spare parts, harga kompetitif dan transparan, metode pembayaran yang mudah, serta garansi servis selama 14 hari atau 1.000 kilometer,” tutupnya.

 

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network