Baru 22,5 Persen Anak Usia 6-11 Tahun di Depok yang Telah Divaksinasi COVID-19

TIm iNews
Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Depok. Foto: Sindonews

DEPOK, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menargetkan sekitar 200.000 anak usia 6-11 tahun di Kota Depok mendapatkan vaksinasi COVID-19. Namun, dari target tersebut baru 45.000 anak usia 6-11 tahun yang telah divaksinasi atau 22,5 persen.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH), pada kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi yang digagas Akademi Kepolisian (Akpol) 2010 B Rinaksa Sakamanggala di SDN Sukamaju 02, Kelurahan Jatijajar, Kamis (23/12/21).

Oleh karena itu, IBH mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk mencapai target vaksinasi COVID-19 hinga akhir tahun.

"Di antara 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat kita termasuk yang terbaik, karena sudah di atas 70 persen capaian vaksinasi semua usia," ujar IBH.

Dalam kegiatan tersebut, IBH juga mengucapkan terima kasih kepada rekan Akpol 2010 B Rinaksa Sakamanggala yang telah memilih Kota Depok dalam kegiatan bakti sosial termasuk pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Menurutnya, untuk membangun Kota Depok memerlukan kolaborasi dengan berbagai pihak.

"Semoga ke depan akan ada kegiatan kolaborasi kembali dari rekan-rekan Akpol 2010 B Rinaksa Sakamanggala di Kota Depok," pungkasnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network