JAKARTA, iNews.id-Merayakan hari jadinya selama 11 tahun menemani keseharian wanita Muslim Indonesia, Mayra Indonesia, salah satu produsen gamis syar’i lokal terbesar, mempersembahkan 11 Kejutan Mayra bertajuk ‘Prec1ous Surpr1se’ sejak Agustus lalu.
Rangkaian 11 kejutan Mayra akan ditutup dengan acara puncak pada tanggal 29 Desember 2021 dimana salah satunya adalah pelelangan 4 koleksi baju eksklusif rancangan kolaborasi bersama Okky Asokawati, Adelia Pasha, dan Eddies Adelia yang akan ditayangkan secara live selama 11 jam di kanal YouTube Mayra Indonesia dan Instagram @Mayra_Indonesia. Hasil lelang keempat baju eksklusif tersebut sebagian akan disalurkan untuk kegiatan sosial yang dinaungi oleh Dompet Dhuafa.
Mayra Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan CSR di antaranya berupaya untuk turut membantu mitra UMKM yang terdampak pandemi agar usahanya dapat kembali produktif dan lebih maju lagi. Bantuan tersebut berupa subsidi produk dengan total puluhan juta rupiah. Selain itu, memberikan ribuan produk gratis yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia, serta memberikan apresiasi kepada 11 Best Reseller Mayra Indonesia dari berbagai daerah.
Acara puncak Prec1ous Surpr1se juga akan dimeriahkan oleh sederet kejutan spesial lainnya, mulai dari Lelang 4 Gamis, Birthday Clearence Sale, pengajian, talk show inspiratif, Beauty Class bersama Wardah dan Instaperfect, fashion show, dan penampilan Live Music dari IDP (Indah Dewi Pertiwi).
“Mayra Indonesia didirikan pada tahun 2011 lalu dengan semangat untuk memperkenalkan gamis sebagai salah satu fashion items wanita Indonesia. Setelah 11 tahun hadir menemani keseharian wanita Indonesia, semangat kami tetap sama dan bahkan semakin optimis bahwa busana Muslim dapat bersaing dengan tren fesyen lainnya. Kami tentunya sangat berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yang tidak henti-hentinya diberikan kepada Mayra Indonesia selama ini, terutama seluruh pelanggan setia, reseller, public figure yang telah bekerjasama dengan Mayra dan tokoh-tokoh dalam industri fesyen Muslim Indonesia. Mari sama-sama kita rayakan kemajuan busana muslim Indonesia bersama Mayra Indonesia di rangkaian Prec1ous Surpr1se dan saksikan acara puncak pada tanggal 29 Desember mendatang Live di YouTube Mayra Indonesia dan Instagram @Mayra_Indonesia,” terang Ira Yusra, Owner & Founder Mayra Indonesia.
Acara puncak Prec1ous Surpr1se juga akan menjadi momen istimewa di mana Mayra Indonesia akan memperkenalkan wajah baru (rebranding) dengan logo, tagline, dan nuansa koleksi yang semakin fresh di tahun 2022. “Kami harap dengan wajah baru ini, Mayra Indonesia bisa terus memberikan inovasi dan warna baru di dunia fashion Muslim. Mayra juga berharap kehadiran koleksi terbaru di tahun 2022 mendatang dapat membuat wanita Muslimah semakin percaya diri dengan tampil stylish dalam bersyar’i,” tambah Ira.
Rangkaian kegiatan 11 Kejutan Mayra bertajuk ‘Prec1ous Surpr1se’ telah diselenggarakan sejak bulan Agustus lalu yang dipersembahkan untuk pelanggan setia dan juga UMKM reseller Mayra Indonesia, mulai dari diskon spesial untuk resellers dan customers, subsidi ongkir, workshop 11 jam reseller upskill, launching 11 Mayra Batik di Hari Batik Nasional, 110 persembahan Mayra untuk customers, hingga persembahan Mayra dalam 110 detik. Tidak hanya itu, Mayra Indonesia juga menyebarkan ribuan produk Mayra gratis di 11 Provinsi yang terbagi dalam 15 kota di Indonesia.
Editor : Mikail Mpu
Artikel Terkait