PJ Gubernur DKI Minta Masyarakat Dukung dan Sukseskan ASEAN 2023

Putri Nabila
PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, ajak masyarakat sukseskan ASEAN 2023 guna pertumbuhan ekonomi. Foto: iNews

JAAKARTA, iNewsDepok.id - Pemprov DKI Jakarta mengatakan siap menyukseskan Keketuaan Indonesia di ASEAN pada tahun 2023 ini. Hal ini juga ditegaskan Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.  

"Jakarta siap untuk mendukung serta menyukseskan kegiatan internasional ini," ucap Heru di Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023).

Heru juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan internasional tersebut. Pasalnya ada potensi pertumbuhan ekonomi khususnya UMKM dari kegiatan ini.

"Kami mengimbau segenap warga Jakarta untuk terlibat dalam menyukseskan agenda internasional ini. Ini bukan sekadar menjadi cerminan Indonesia di mata dunia, tetapi juga sebagai potensi pertumbuhan dalam perputaran roda perekonomian bagi UMKM di Jakarta," katanya.

Pemprov DKI Jakarta mengatakan akan melakukan beragam upaya untuk menyukseskan gelaran tersebut. Salah satunya yakni mengerahkan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dalam mempersiapkan fasilitas dan infrastruktur untuk kepentingan acara itu.

Komunikasi yang intens juga akan dibangun antara Pemprov DKI dengan pemerintah pusat guna merancang acara secara teknis.

"Kami di DKI Jakarta akan konsisten berkoordinasi dengan pemerintah pusat dalam rangka menyusun serta menyusun konsep acara nanti," jelas Heru.
 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network