Belum Tuntas di Bursa Transfer, Kini Chelsea Incar Mac Allister!

Mohammad Firdauz Hariyono
Mac Allister saat membela Argentina di ajang Piala Dunia 2022. Foto : FIFA

JAKARTA, iNewsDepok.id - Chelsea terus berupaya memperkuat skuadnya di bursa transfer Januari 2023 ini dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Kini, The Blues -julukan Chelsea- dilaporkan tengah berusaha memboyong gelandang andalan Brighton and Hove Albion, Alexis Mac Allister.

Menurut laporan Football London, Kamis (26/1/2023), The Blues sudah melempar tawaran untuk Mac Allister. Tawaran tersebut berkisar 55 juta euro atau sekitar Rp897 miliar.

Sebagaimana diketahui, Chelsea menjadi tim yang paling aktif pada bursa transfer kali ini. Total, terdapat lima pemain baru yang sudah diboyong The Blues yakni Mykhailo Mudryk, Benolt Badiashile, Andrey Santos, Noni Madueke, dan David Datro Fofana.

Belanja besar-besaran ini dimaksud untuk memperkuat skuad Graham Potter, yang sedang terpuruk pada musim ini. Diketahui, mereka kini berada di urutan ke-10 klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Namun tawaran yang sudah diberikan Chelsea belum dapat merubah minat Mac Allister untuk hengkang dari Brighton. Ia juga menegaskan senang bermain untuk The Seagulls.

"Saya mencoba untuk tidak membaca terlalu banyak (rumor). Saya selalu mengatakan saya sangat senang di sini (Brighton) dan saya tidak terburu-buru untuk pergi,” pungkas Mac Allister dilansir dari BBC Internasional, Selasa (3/1/2023) lalu.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network