Anak 6-11 Tahun di Cisalak Pasar Divaksin COVID-19

tim iNews
Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak di Puskesmas Cisalak Pasar, Depok, kemarin Selasa (14/12/2021). Foto: Diskominfo

DEPOK, iNews.id - Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cisalak Pasar (Cipas) telah melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap 58 anak, pada Selasa (14/12/2021). Hal tersebut dalam rangka turut serta dalam pembukaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.  

Kepala UPTD Puskesmas Cipas, Nunung Baitaningsih mengatakan kuota yang tersedia sebanyak 100 anak dan vaksin yang digunakan jenis Sinovac. Untuk pendaftaran melalui https://bit.ly/vaksincovidanakcipas.

Adapun persyaratan yang harus dilengkapi adalah membawa kartu keluarga atau kartu identitas anak (KIA), baik fotokopi atau asli. Anak dalam kondisi sehat, serta sudah lebih dari satu bulan sejak vaksin atau imunisasi terakhir jenis apa pun.

Nunung mengatakan, pihaknya akan terus mendukung pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun melalui sekolah. Nantinya akan dilakukan sosialisasi yang selanjutnya perencanaan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di sekolah.

“Kami akan sosialisasi ke sekolah dan bersurat untuk meningkatkan target capaian pemberian vaksinasi Covid-19, khususnya bagi anak usia 6-11 tahun,” pungkasnya

 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network