Polisi Siagakan 3 Mobil Brimob dan 1 Ambulans untuk Misa Malam Natal di Gereja Santo Thomas

Tanaka GomGom Sitinjak
Brimob Siagakan Mobil Penjaga dan Ambulans Untuk Mengamankan Misa Malam Natal di Gereja Santo Thomas. Foto: Tanaka GomGom Sitinjak/iNews Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id - Jelang perayaan Natal, Gereja Santo Thomas Kelapa Dua Depok akan lakukan ibadah Misa Malam Natal pada Sabtu (24/12/2022). Mereka bekerja sama dengan Brimob untuk memberikan penjagaan kepada para jemaat yang datang.

Dari pantauan Tim iNews Depok, sejumlah anggota Brimob dan sejumlah anggota kepolisian yang lainnya, melakukan penjagaan di area sekitar Gereja Santo Thomas. Mereka berjaga denga peralatan pengamanan lengkap.

Tidak hanya itu, anggota Brimob tersebut membawa mobil pengendali massa, jika nantinya ada situasi yang tidak diinginkan.

Selain mobil pengendali massa, Brimob juga menyiapkan 2 mobil kendaraan taktis (rantis).

Selain mobil rantis dan pengendali massa, pihak Brimob menyiapkan 1 unit Ambulans yang disiapkan dalam kondisi siaga guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan persiapan tersebut, Brimob tetap meminta para jemaat tetap mematuhi peraturan dan juga tata acara yang disiapkan jelang Misa Malam Natal nanti.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network