Gempar! Mahasiswa Lecehkan Mahasiswi di Depok, Pelaku Diduga Dihukum Minum Air Urine

R Ratna Purnama/Iyung Rizki
Pelecehan seksual menimpa seorang mahasiswi di Depok. Foto: Ilustrasi iNEWS.id

DEPOK,iNewsDepok.id- Viral video persekusi seorang mahasiswa di Depok oleh mahasiswa lain. Kasus ini bermula dari dugaan pelecehan seksual seorang mahasiswa pada mahasiswi. Mahasiswa pelaku tersebut akhirnya dipersekusi. Ia terlihat dikelilingi banyak mahasiswa lain dan dipaksa minum air yang diduga air urine.

Informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi di Kampus E Universitas Gunadarma, Depok. Pemicunya karena ada laporan dari salah satu mahasiswi yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh terduga pelaku.

Korban mengadu ke akun sosial media di kampus tersebut. Kemudian pengaduan itu diunggah. Namun pelaku tak lama kemudian minta agar postingan dihapus.

“Awalnya si cewek (korban) ngadu ke akun instagram tuh, si pelaku langsung minta tolong take down postingan,” kata M salah satu mahasiswa, Rabu (14/12/2022).

Awal mula kejadian kata dia, korban mengaku disuruh ke salah satu toilet oleh terduga pelaku. Disana, korban mendapatkan perlakuan tak senonoh.

“Jadi si cewek itu diajak ke kamar mandi bawah tangga (dipojok) terus tiba-tiba dicium sama pelaku,” tambahnya.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari pihak kampus mengenai kejadian tersebut.

“Intinya pihak Gunadarma membenarkan ada seorang pria yang diamankan. Namun apakah dia melakukan pelecehan atau tidak, polisi yang berhak menyatakan,” kata pihak kampus yang enggan disebutkan namanya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network