Petinju Berandalan yang Tobat, Mike Tyson Umrah Bareng Musisi DJ Khaled dan Ayahnya

Dhodi
Mike Tyson bersama DJ Khaled dan ayahanda Mike Tyson, Jimmy Kirkpatrick saat beribadah umrah. Foto : Instagram DJ Khaled.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Legenda petinju profesional dunia dan mantan juara kelas berat Michael Gerard Tyson atau yang terkenal dengan Mike Tyson menjalankan ibadah umrah.

Petinju yang dijuluki si leher beton itu menjalani ibadah umrah bersama sang ayah Jimmy Kirkpatrick dan musisi Amerika Serikat DJ Khaled.

DJ Khaled yang memiliki nama lengkap Khaled Mohamed Khaled adalah seorang produser rekaman, DJ (Disc Jockey), eksekutif label rekaman dan penulis lagu asal Amerika Serikat.

Moment kebersamaan mereka ketika umrah dibagikan DJ Khaled lewat unggahan foto dan video di Instagram pribadinya pada Sabtu (10/12/2022).

"Saat saya berjalan di Mekkah, air mata berlinang. Air mata kebahagiaan. Seumur hidup saya ingin pergi ke Mekkah, berdoa dan bersyukur kepada Allah,” tulis DJ Khaled pada unggahan video Instagramnya.

“Saya berdoa untuk dunia untuk lebih mencintai, lebih damai, lebih banyak sukacita, lebih banyak kebahagiaan, lebih banyak kesehatan dan perlindungan untuk kita semua. Tuhan Maha Besar," lanjutnya.

"Tuhan itu maha besar. Sangat indah kita semua satu cinta di sini, berkat Tuhan. Diberkati saudaraku Mike Tyson," pungkasnya.

DJ Khaled juga membagikan saat dirinya berfoto bersama Mike Tyson dan ayahandanya, ketika dalam perjalanan menuju Mekkah.

"Kami dalam perjalanan ke Mekkah berkat Tuhan. Diberkati saudaraku Mike Tyson dan ayah dari Tyson. Lebih banyak cinta, lebih banyak berkat, lebih banyak kehidupan. Tuhan Maha Besar," tulis DJ Khaled.

Mike Tyson menjadi mualaf setelah dirinya masuk penjara pada April 1992 sampai Maret 1995 karena kasus dugaan pemerkosaan. Mike Tyson juga memiliki nama Muslim, yaitu Malik Abdul Aziz.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network