Ahsan/Hendra Kembali Menang Atas Pasangan Denmark di Fase Grup, Peluang Semifinal Terbuka Lebar!

Mohammad Firdauz Hariyono
Ahsan/Hendra saar bertanding di BWF World Tour Finals. Foto : Okezone Sports

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses membekuk pasangan Denmark, Kim Astrup/Rasmus Gemke di laga kedua fase grup BWF World Tour Finals 2022.

Pertandingan tersebut digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Kamis (8/12/2022). Ahsan/Hendra menang dua gim langsung 21-13 dan 21-12. Ia tampil menyakinkan sejak awal gim pertama.

Pada gim pertama, The Daddies sangat sulit diredam dengan bisa menutup interval dengan keunggulan begitu jauh 11-3.

Seusai jeda interval, Mereka tak mengendurkan serangan dan tak memberi kesempatan kepada Astrup/Rasmus untuk memetik poin. Dominasi mereka terus berlanjut hingga akhir gim pertama, The Daddies sukses amankan skor 21-13.

Pada gim kedua, keganasan Daddies terus berlanjut. Pasangan senior ini terus menggempur ganda asal Denmark dengan pukulan kerasnya. Berkat dominasinya mereka unggul 11-7 pada interval gim kedua.

Selepas jeda, lagi-lagi pasangan Denmark tidak mampu mengimbangi The Daddies. Mereka terus tak terbendung untuk kemudian menutup gim kedua 21-12.

Dengan kemenangan ini Ahsan/Hendra kukuh di puncak klasemen Grup B dengan dua poin. Peluang mereka untuk lolos ke semifinal juga semakin terbuka.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network