30 Tahun Berkarier di Industri Musik Indonesia, NTRL Rilis Single Berjudul 'Kita'

Dhodi
Personil NTRL : Eno, Coky dan Bagus. Foto : Instagram NTRL Official.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Sebagai tanda 30 tahun berkiprah di industri musik tanah air, grup band NTRL merilis single yang berjudul ‘Kita’.

Lagu 'Kita' menjadi kado ulang tahun ke 30 NTRL serta ucapan terima kasih dan puji syukur kepada Sang Pencipta, keluarga, sahabat, fans, dan siapa saja yang pernah bersinggungan, terkontaminasi, terlibat, dan bekerja sama dengan NTRL selama bermusik.

Selain itu lagu ‘Kita’ ini juga membuat personel NTRL, yakni Bagus, Coky, dan Eno mengenang kembali kehidupan mereka saat menjadi anak tongkrongan di satu sekolah.

"Lagu ‘Kita' ini bisa bilang sebuah lagu yang menceritakan persahabatan. Anthem kebahagiaan kita karena telah dipertemukan sama orang-orang yang begitu baik, berjasa, dan bersejarah, selama kita bermusik,” kata Bagus, basis sekaligus vokalis NTRL dalam keterangan resminya, Sabtu (19/11/2022).

“Ketika kita tidak bisa berjumpa lagi kelak, lagu ini akan menjadi kenangan bahagia kita yang pernah dirajut bersama-sama," lanjutnya.

Lagu 'Kita' dibuat selama 4 hari di sebuah studio di Ubud, Bali. Selain single tersebut NTRL juga sudah menyiapkan beberapa lagu lain yang akan diluncurkan sebelum merilis album terbaru.

Eno sang drummer mengungkapkan bahwa dalam waktu mendatang lagu lagu NTRL akan banyak mengeksplorasi gaya bermusik yang baru, namun tidak meninggalkan ciri khas musik NTRL.

“Lagu-lagu mendatang setelah ini, pastinya nggak akan sama yah. Mulai berani bereksplorasi dengan beat-beat yang simple, suara-suara gitar yang clean, struktur musik yang nggak melulu cepat tanpa meninggalkan ciri khas musik NTRL,” ungkap Eno.

“Kami akan memadukan musik 80-an dan 90-an dengan sound-sound kekinian. Dengan begitu, kita tetap menyenangkan fans NTRL yang sudah dekat. Dan merangkul penikmat musik NTRL yang baru juga,” lanjutnya.

Selama 30 tahun berkarier di industri musik, NTRL sudah melepas deretan single hits, 14 album studio, jejeran penghargaan bergengsi dan tentu saja proses produktivitas musikal selama berkarya.

Lagu ‘Kita’ dari NTRL sudah bisa didengarkan secara streaming di seluruh platform musik digital mulai Jumat, 18 November 2022.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network