Transportasi Skywalk dan Simpang Temu Siap Beroperasi Desember 2022

Putri Nabila
Transportasi Skywalk & Simpang Temu akan rampung pada Desember 2022. Bekerjasama dengan Pemprov DKI, BUMD MRT Jakarta, dan pihak swasta seperti Poin Square dan Intiland. Foto: PT MRT Jakarta.

JAKARTA, iNewsDepok.id - PT MRT Jakarta (Perseroda) sedang merampungkan pembangunan transportasi Skywalk dan Simpang Temu (transit plaza) yang berada 300 meter arah timur dari Stasiun Lebak Bulus. Berdasarkan penjelasan dari laman MRT Jakarta pada Selasa (11/10/2022) pengerjaan skywalk kini sudah hampir 88 persen.

Mohammad Aprindy selaku Direktur Utama PT MRT Jakarta mengungkapkan bahwa pembangunan tersebut ditargetkan selesai pada November 2022. Sehingga, nantinya skywalk dapat dapat beroperasi pada Desember 2022. Katanya dalam keterangan tertulis di laman PT MRT Jakarta, Selasa (11/10/2022). 

Dalam kawasan Berorientasi Transit MRT Jakarta, Simpang Temu Lebak Bulus merupakan simpang temu kedua yang dibangun oleh PT MRT. Pembangunan ini juga merupakan bentuk kerjasama Pemprov DKI Jakarta, BUMD MRT Jakarta, dan pihak swasta seperti Poin Square dan Intiland.

Simpang Temu Lebak Bulus akan menjadi titik interaksi para pengguna transportasi publik yang ada di ujung selatan transit Lebak Bulus.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network