Reuni Maia Estianty dan Pinkan Mambo di Atas Panggung

Dhodi
Maia Estianty ketika tampil bersama Pinkan Mambo di acara Playlist Festival Bandung. Foto : Twitter @aa_watermelon.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Sosok Maia Estianty selain dikenal sebagai pengusana dan musisi ternama, juga dikenal sebagai anggota grup musik Duo Maia, yang sebelumnya bernama Duo Ratu.

Duo Ratu terbentuk pada tahun 2003, yang pada saat itu Pinkan Mambo menjadi pasangan duet Maia Estianty. Posisi Pinkan Mambo kemudian digantikan oleh Mulan Kwok atau sekarang dikenal dengan Mulan Jameela.

Duo Ratu mengalami masa jaya pada tahun 2005-2006. Namun akhirnya di tahun 2007 grup ini bubar dan berganti nama dengan Duo Maia.

Saat ini Maia Estianty masih aktif di Duo Maia dan masih sering manggung dengan pasangan duetnya Meychan. Seperti pada saat mereka tampil di acara Playlist Festival di Bandung, Sabtu (17/9/2022).

Penampilan Duo Maia di acara tersebut menarik perhatian netizen, pasalnya Pinkan Mambo mendadak juga tampil diatas panggung dan acara musik itu menjadi ajang reuni Duo Ratu.

Video momen reuni itu dibagikan lewat unggahan Twitter @aa_watermelon pada Minggu (18/9/2022).

Penonton yang hadir di acara musik itu turut terharu melihat kebersamaan Maia Estianty dengan Pinkan Mambo. Khususnya pada saat mereka menyanyikan lagu hits Ratu yang berjudul ‘Aku Baik Baik Saja’.

Teriakan histeris dan tepuk tangan penonton mengiringi saat Maia Estianty dan Pinkan Mambo saling berpelukan di akhir lagu. Karena diketahui mereka berdua telah lama tidak terlihat tampil dalam satu panggung bersama.

Momen reuni Maia Estianty dan Pinkan Mambo membuat para netizen ikut senang dan banyak yang membagikan momen ini ke berbagai media sosial.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network