Rumah Warga Cimanggis Depok Ikut Terbakar, JNE Siap Ganti Rugi

R Ratna Purnama
JNE menyatakan akan mengganti rugi rumah dan barang warga yang ikut terbakar dalam kebakaran gudang JNE Jalan Pekapuran, Curug, Cimanggis, Senin 12/9/2022 di . Foto: Istimewa.

DEPOK, iNewsDepok.id- Sejumlah rumah warga Depok ikut terbakar akibat kebakaran besar Gudang JNE di Jalan Pekapuran, Curug, Cimanggis. Perusahaan jasa ekspedisi tersebut menyatakan siap bertanggung jawab mengganti kerugian warga.

Kebakaran gudang JNE berlangsung  Senin (12/9) sekitar pukul 04.00 WIB pagi. 

“Kami bertanggungjawab ke warga sekitar yang terdampak langsung atas kejadian kemarin,” kata Head of Media Relation Department JNE, Kurnia Nugraha, Rabu (14/09/2022).

Kerugian yang akan diganti meliputi barang-barang milik warga sekitar termasuk rumah. Nilai kerugian masih dilakukan penghitungan. 

“Untuk warga yang terdampak langsung atas kejadian kami bertanggung jawab. Dan terkait barang-barang yang terdampak langsung juga saat ini tim terkait sedang melakukan koordinasi lebih lanjut,” tambah Kurnia Nugraha.

Selain rumah warga, JNE juga menjamin ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak kebakaran tersebut. “JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang ikut terbakar,” jelas Nugraha.

JNE juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi. “Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian,” ucap Nugraha.

Mengenai penyebab kebakaran sampai saat ini belum dapat dipastikan. Pihak berwajib masih akan melakukan penyelidikan lebih jauh.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network