Lima Orang Terluka Dalam Kebakaran Gudang JNE di Cimanggis Depok

R Ratna Purnama
Lima orang terluka akibat kebakaran gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis Depok. Foto: Istimewa.

DEPOK, iNewsDepok.id- Lima orang terluka akibat kebakaran gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis Depok. Korban mengalami luka ringan dan tidak sampai dirawat di rumah sakit.

“Korban luka yang ditangani PMI ada sekitar lima. Satu warga dan empat petugas Damkar. Sudah kita tangani dari PMI Depok, “ kata Ridwan, relawan PMI Depok yang ada di lokasi, Senin (12/9/2022).

Satu warga yang menjadi korban mengalami luka di kaki. Dia mengalami luka di tungkai bawah dan lecet bagian kaki. Korban terkena tembok runtuh. “Kita balut lukanya dan bapaknya juga akan beraktivitas lagi,” ungkapnya.

Sedangkan empat petugas Pemadam Kebakaran yang luka mengalami sesak nafas. Kemudian diberikan oksigen untuk alat bantu pernafasan. “Ada beberapa petugas Damkar juga yang kita tangani, kita berikan oksigen. Mereka sesak karena habis pemadaman,” ujarnya.

Sela, salah satu warga mengaku suaminya mengalami luka di kaki. Suaminya terkena runtuhan tembok gudang JNE yang runtuh. “Suami saya sempat terkena runtuhan tembok,” katanya.

Dirinya mengaku bersyukur suaminya bisa selamat. Saat tembok runtuh, suaminya berlindung dibalik gerobak dan runtuhan tidak kena badan suaminya. “Yang kena kakinya aja lecet luka. Alhamdulillah masih dilindungi. Dia (berlindung) pakai gerobak,” ceritanya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network