Usai Bakar Istri dan Anak di Bojongsari Depok, Seorang Suami Kabur dan Jadi Buron Polisi

Iyung Rizki
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno membenarkan kejadian seorang suami bakar istri di Depok. Suami kabur dan jadi buron. Foto: Iyung Rizki/iNews Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id - Seorang suami di kawasan Duren Seribu, Bojongsari,  Depok, Jawa Barat nekat membakar istrinya usai terlibat cekcok. Korban mengalami luka bakar 45 persen dan sang anak berusia 10 tahun terkena luka bakar dari api yang membakar tubuh ibunya. Sang suami kabur dan kini jadi buron polisi.

Kejadian berlangsung di bengkel yang juga jadi rumah tinggal pasangan suami istri. Sang suami menyiramkan tiner ke istrinya dan melempar korek yang tengah menyala ke tubuh istrinya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP  Yogen Heroes Baruno membenarkan kejadian tersebut. Menurut Yogen, usai terlibat cekcok,  terduga pelaku keluar rumah untuk minum minuman keras.

Saat kembali ke rumah, ia melihat kondisi rumah masih berantakan dan memarahi anaknya sambil mengancam akan membakar sang anak. Sang ibu yang mendengar langsung menghampiri pelaku kemudian pelaku menyiramkan tiner dan korek ke korban. Api yang membakar tubuh korban juga merambat ke putri mereka yang masih berusia 10 tahun.

Korban mengalami luka bakar 45 persen dan masih dirawat di  RSUD Depok. Sementara sang anak mengalami luka bakar ringan dan dalam pengawasan neneknya.

“Pelaku yang kabur pun kini masih diburu,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP  Yogen Heroes Baruno.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network