Tampil Lebih Percaya Diri, Treatment Berteknologi Jerman Ini Ampuh Mengecilkan Betis

Kartika
Ilustrasi betis. Foto: Freepik/Freepik

DEPOK, iNewsDepok.id - Memiliki betis yang ideal, indah dan kencang membuat penampilan lebih percaya diri. Sebaliknya, betis yang terlihat besar membuat seorang perempuan tidak percaya diri.

Untuk membuat betis tampak ideal, indah dan kencang bisa dilakukan berbagai cara mulai dari olahraga hingga treatment.

Menurut dr. Gesha Kautzar Putri, M.Biomed (AAM), dokter dari B Clinic Slimming & Aesthetic, pada dasarnya, penyebab betis besar dipengaruhi sejumlah faktor, yaitu genetik, jenis olahraga, serta bertambahnya berat badan.

"Ukuran betis bisa mengecil jika lemak berlebih di bagian tubuh lain terus berkurang,” ujar dr Gesha, dalam keterangannya, seperti dikutip Minggu (28/8/2022).

Cara yang dilakukan untuk mengecilkan betis adalah mengubah pola hidup, berolahraga, dan rutin berjalan kaki.

Selain itu, kata dr Gesha, seseorang bisa menjalani memilih menjalani treatment atau metode mengecilkan betis. Salah satu metode yang dapat dipilih adalah RF Sineson Calf Area yang dihadirkan oleh B Clinic Slimming & Aesthetic.

RF Sineson Calf Area merupakan perawatan betis satu-satunya di Indonesia dengan inovasi menggunakan Powerful RF System dengan teknologi dari Jerman.

Treatment ini menggunakan teknologi radio frekuensi berdaya tinggi, sehingga dapat bekerja lebih cepat, lebih kuat dan lebih dalam dibandingkan perawatan Radio Frekuensi (RF) pada umumnya. 

"Ini dapat melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral (visceral fat) yang ada di dalam tubuh kita," jelas dr Gesha.

Dengan melakukan terapi ini, ungkap dr Gesha, maka dapat memberikan hasil efektif yang dapat mengurangi lingkar betis hingga 3cm setiap satu kali perawatan.

Sebelum melakukan perawatan akan dilakukan pengukuran awal sehingga dapat melihat langsung efektivitasnya.

"Pengerjaan perawatan ini hanya membutuhkan waktu 20 menit dengan sensasi rasa hangat yang dirasakan selama perawatan dilakukan," katanya.

Selain dapat mengecilkan betis, treatment ini mampu memberikan manfaat lain. Di antaranya mengurangi lingkar lemak area betis, membantu menghilangkan selulit, mengurangi lemak tubuh subcutaneous hingga ke visceral, merelaksasikan dan melenturkan otot area kaki dan betis.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Betis Besar Bikin Tidak Percaya Diri, Begini Cara Mengecilkan dengan Mudah"

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network