Pelaku Pemukulan Sopir Bus Transjakarta Menyerahkan Diri

Dhodi
Pelaku pemukulan sopir bus Transjakarta telah menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Selatan. Foto : Instagram Kriminal Update

JAKARTA, iNewsDepok.id – Usai video aksi pemukulannya viral di berbagai media sosial, pengemudi mobil plat F yang memukul sopir bus Transjakarta akhirnya menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (26/8/2022).

Hal tersebut dibenarkan oleh Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Yandri Irsan.

"Ya, tadi malam jam 22.00 WIB pelaku menyerahkan diri ke Polres," kata Kombes Yandri, Sabtu (27/8/2022).

Yandri juga menjelaskan pelaku yang berinisial KM merupakan warga Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, serta berprofesi sebagai pekerja lepas di perfilman.

Dari informasi yang didapat, pelaku kerap terlibat dalam pembuatan film horor Indonesia sebagai figuran. Salah satunya film horor bertemakan kuntilanak.

Sementara motif pelaku melakukan pemukulan kepada sopir bus Transjakarta tersebut, karene terpicu emosi ketika di jalanan.

Namun belum ada kejelasan apakah mobil dengan plat nomor F 1604 RA yang dikendarai pelaku merupakan mobil miliknya atau orang lain. Mobil itu pun diamankan di Polres untuk dijadikan barang bukti.

Sebelumnya Polda Metro Jaya menjelaskan, tindak pemukulan yang dilakukan oleh seorang pengendara mobil pribadi terhadap sopir bus Transjakarta itu murni penganiayaan.

Kejadian pemukulan sopir bus Transjakarta terjadi di daerah Pasar Minggu, di Jalan Raya TB Simatupang, tepatnya di perempatan Ragunan, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022) malam.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network