5 Artis Wanita Tidak Suka Beli Barang Mewah, Alasannya Bikin Haru

Kartika/Net Depok
5 artis wanita yang tidak suka membeli barang mewah. Foto kolase diolah dari Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Berbeda denga artis kebanyakan, 5 artis wanita berikut ini justru tidak suka membeli barang mewah. Tentunya, tidak seperti kebanyakan artis yang tidak bisa dipisahkan dari barang mewah seperti tas.

Alasan 5 artis wanita ini tidak suka membeli barang mewah ini beragam. Mereka tidak memprioritaskan barang mewah karena lebih memilih produk lokal maupun mempergunakan uangnya untuk keperluan lain.

Lantas siapa saja artis wanita tidak suka membeli barang mewah? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (3/8/2022):

  1. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca. Foto: Instagram

Zaskia Adya Mecca sudah merasa bahagia hanya dengan tas seharga di bawah Rp200.000. Sehingga ia merasa tak perlu mengoleksi barang mewah untuk membuatnya senang. Bagi istri sutradara Hanung Bramantyo melihat tas bukan dari harga melainkan fungsi dan modelnya.

  1. Cinta Laura

Cinta Laura Kiehl. Foto: Instagram

Artis wanita yang mengaku tidak suka beli barang mewah salah satunya Cinta Laura. Bagi Cinta, daripada menggelontorkan jumlah fantastis demi tas mewah, dia memilih pakai uang untuk membantu sesama. Cinta berpikir, dengan tas seharga puluhan juta bisa dipakai sebagai biaya sekolah anak kurang mampu. 

"Misalnya tas branded harganya Rp30 juta, bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin atau kasih makan dengan uang Rp30 juta. Dan aku pakai uang Rp30 juta untuk beli tas," kata Cinta di YouTube Gritte Agatha beberapa waktu lalu.

  1. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin. Foto: Instagram

Artis wanita yang mengaku tidak suka beli barang mewah salah satunya Arumi Bachsin. Sejak berstatus sebagai istri Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin pun berpikir dua kali jika hendak menggunakan uang suami.

Ia pun ogah jika harus menghamburkan uang Emil demi barang harga selangit. Ketimbang membeli barang mewah, Arumi Bachsin lebih memilih produk lokal. Menurut Arumi, saat ini produk lokal pun tak kalah bersaing dengan brand terkenal asal luar negeri.

"Brand lokal itu ternyata jauh lebih bagus-bagus menurutku. Jadi sekarang koleksiku beda. Sebelumnya brand-brand luar atau yang sudah besar, aku mau ngulik-ngulik para pebisnis lokal-lokal yang keren-keren," kata Arumi dalam tayangan YouTube salah satu televisi swasta.

 

4. Marshanda


Marshanda. Foto: Instagram

Marshanda termasuk salah satu artis wanita yang mengaku tidak suka beli barang mewah. Perempuan yang akrab disapa Chacha ini beranggapan bahwa barang branded, tas hingga baju mahal tak lantas menjadikan dirinya merasa keren.

Bagi Marshanda, membeli barang mewah bukanlah sebuah kewajiban. Meskipun dirinya paham betul ada sebagian orang yang merasa penting untuk memakai barang-barang branded.

  1. Jessica Mila

Jessica Mila. Foto: Instagram

Jessica Mila enggan mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan baju mewah. Soal fashion, Jessica mengaku tidak begitu boros. Baginya membeli baju mewah dengan harga selangit dirasa tidak penting bagi Jessica Mila.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul ">Artis Wanita Tidak Suka Beli Barang Mewah, Nomor 3 Sudah Bahagia Punya Tas Harganya di Bawah Rp200.000"

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network