Baru Seminggu Diperbaiki, Eskalator Stasiun Manggarai Rusak Lagi

Malika Mumpuni
Salah satu eskalator di Stasiun Manggarai mengalami kerusakan. Eskalator yang menghubungkan ke peron 6 dan 7 tersebut baru satu minggu yang lalu diperbaiki. Foto : Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id – Kenyamanan pengguna KRL di Stasiun Manggarai kembali terganggu. Pasalnya salah satu eskalator di stasiun tersebut mengalami kerusakan.

Padahal eskalator yang menghubungkan ke peron 6 dan 7 tersebut baru satu minggu yang lalu, tepatnya pada 8 Juni 2022 selesai diperbaiki.

Imbas dari kerusakan salah satu eskalator tersebut mengakibatkan penumpukan penumpang KRL. Mereka terpaksa harus antri bergiliran menggunakan eskalator tersebut.

Seorang penumpang KRL mengaku terganggu dengan kendala eskalator yang rusak ini.

“Udah sering ngalami kayak gini, mau gimana lagi. Kalo kayak gini khan perjalanan jadi tersendat harus antri eskalator,” ungkap Wati karyawan di kawasan Sudirman.

Terkait dengan terjadinya kerusakan eskalator tersebut, PT KAI Commuter melalui akun resmi Twitternya menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna KRL.

"Selamat siang, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya, Kak, saat ini kami terus berusaha agar fasilitas eskalator segera dapat digunakan kembali. Untuk alternatif jika membutuhkan bantuan segera dapat menghubungi petugas ya kak," tulis PT KAI Commuter di akun resmi Twitternya.
 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network